Download Mp3 Suara Burung Elang Ekor Merah Yang Menggetarkan


Suara Burung Elang Ekor Merah yang Ditakuti Burung-burung Calon Mangsanya, Bisa Anda Download Disini.

Elang ekor merah adalah salah satu jenis elang pemakan daging, baik daging mamalia kecil maupun daging burung-burung kecil lainnya. Ukuran buruang elang ekor merah memang tidak sebesar elang laut bald. Jika dibandingkan bentang sayap elang laut bald yang bisa mencapai 2 meteran maka untuk burung elang ekor merah bentang sayapnya berkisar antara 1 meter sampai 1,5 meteran.


Hanya saja kepopuleran burung elang ekor merah jauh diatas elang laut karena burung ini adalah salah satu jenis burung piaraan yang sangat populer di AS sana. Tetapi saat ini memang untuk memelihara burung ini sangat sulit karena aturan yang ketat dari berbagai negara untuk menjaga kelestarian burung elang ekor merah ini.

Ciri-ciri umum burung elang ekor-merah adalah memiliki warna bulu cokelat tua di tubuh bagian atas, dengan corak yang sangat artistik. Adapun tubuh bagian bawah berwarna krem atau kekuningan dengan beberapa bercak cokelat. Ekornya berwarna merah, sesuai dengan nama burung tersebut. Bagian atas kepala merah bata, namun ada juga yang merah gekap, juga dengan corak yang menarik. Paruhnya pendek, berwarna gelap, dan ujung paruh atas melengkung tajam ke bawah: khas burung pemangsa.

Ciri khusus lainnya adalah ukuran tubuh burung elang ekor merah jantan lebih kecil daripada burung betinanya. Sedangkan makanan favorit burung elang ekor merah adalah anak ayam dan juga burung-burung kecil.

Anda tertarik untuk mendengarkan suara burung elang ekor merah dan mungkin tertarik untuk digunakan sebagai masteran burung kicau anda? Silahkan download suara burung elang merah dibawah ini.

Download Suara Khas Burung Elang ekor-merah versi 1 Silahkan Klik DISINI

Download Suara Menggetarkan Burung Elang ekor-merah Liar silahkan  Klik DISINI

Selamat menambah koleksi suara burung anda dengan suara khas burung elang ekor merah, burung populer di AS dalam format Mp3.

Sumber link download omkicau.com


Blog, Updated at: 20:12:00